Andy Cohen - Rosario Dawson - Buzz Aldrin

Profil BiodataAndy Cohen - Andrew Joseph Cohen (lahir 2 Juni 1968) adalah seorang Pembawa acara gelar wicaradan radio, penulis, produser televisi Amerika. Cohen membawakan acara seri malam Bravo Watch What Happens: Live dan penulis memoar, Most Talkative: Stories from the Front Lines of Pop Culture. Dia adalah pembawa acara gelar wicara tengah malam pertama yang menyatakan secara terbuka tentang dirinya. Setelah menjadi kepala pengembangan di Bravo selama lebih dari 10 tahun, Cohen mengundurkan diri pada November 2013. Dia terus melayani sebagai produser eksekutif dari franchise The Real Housewives dam pembawa acara Watch What Happens: Live.

Rosario Dawson (lahir di New York City, Amerika Serikat, 9 Mei 1979; umur 39 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Kids, He Got Game, Sin City, Rent, Clerks II, dan Death Proof. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1995. James Brown - James Joseph Brown, Jr. (3 Mei 1933 – 25 Desember 2006), sering digelari "The Godfather of Soul", adalah seorang penghibur (penyanyi dan pemusik) dari Amerika Serikat yang diakui sebagai figur berpengaruh pada musik populer abad ke-20.

Buzz Aldrin (lahir Edwin Eugene Aldrin, Jr. ;lahir di Amerika Serikat, 20 Januari 1930; umur 89 tahun) adalah seorang insinyur mesin, pensiunan pilot angkatan udara dan astronot Amerika Serikat. Aldrin merupakan orang kedua yang menjejakkan kaki di Bulan setelah Neil Armstrong. Pada tanggal 20 Juli 1969 (21 Juli waktu WIB) , dia dan Neil Armstrong mendarat di Bulan dengan kendaraan udara kecil, yang telah dikirim ke Bulan dengan roket Saturn V dalam misi Apollo 11.

James Harden - James Edward Harden Jr MVP. (Lahir di Los Angeles, California 26 Agustus 1989) adalah pemain bola basket profesional Amerika Serikat yang bermain di team Houston Rockets di kompetisi National Basketball Association (NBA). Harden bermain basket perguruan tinggi untuk Arizona State, di mana ia dinamakan Konsensus All-American dan Pac-10 Player of the Year pada 2009. Harden direkrut pada pilihan ketiga secara keseluruhan draft NBA tahun 2009 oleh Oklahoma City Thunder. Pada tahun 2012, ia dinobatkan sebagai NBA Sixth Man of the Year dengan Oklahoma City Thunder dan membantu team mencapai Final NBA 2012.

Alexandria Ocasio-Cortez (lahir 13 Oktober 1989) adalah politikus dan guru asal Amerika Serikat. Ia merupakan anggota Partai Demokrat yang terpilih sebagai Anggota DPR A.S. dari daerah pemilihan kongres ke-14 New York pada tanggal 6 November 2018. Pada tanggal 26 Juni 2018, Ocasio-Cortez memenangi pemilihan pendahuluan di dapil kongres ke-14 New York yang mencakup the Bronx dan Queens di New York City. Ia mengalahkan petahana, Ketua Kaukus Demokrat Joe Crowley, pada pemilu sela pendahuluan 2018. Ocasio-Cortez adalah anggota Democratic Socialists of America.