Maria Christy Host Presenter Program Insert

Profil Biodata siapa maria christy host insertMaria Christy perempuan 23 tahun yang menjadi host atau pembawa acara baru di program Insert merupakan Putri Pariwisata Indonesia 2014 wakil Provinsi NTT - Nusa Tenggara Timur. Wanita bernama lengkap Maria Christy Anastasia ini merasa beruntung dan bersyukur bisa menjadi bagian keluarga besar Insert.

Christy mengaku jika seluruh tim Insert menerimanya dengan tangan terbuka. Maria Christy Anastasia adalah salah satu personil Sparkling group vocal besutan Trie Utami yang beranggotakan Maria Christy Anastasia, Shelya Regina Widyarahman, Natasya Gabriella Regina, dan Genia Despriana. Mereka terlahir dari sebuah ajang yang awalnya dikelola almarhum Elfa Secioria.

Insert atau Informasi Selebriti adalah program berita hiburan yang ditayangkan di Trans TV. Acara ini disiarkan sejak tahun 2003, dengan variasi acara turunan yakni Insert Pagi, Insert Update, Insert Siang, dan Insert Sore/Investigasi. Pada tahun 2014, Insert memenangi penghargaan Yahoo! Celebrity Awards untuk kategori Best Infotainment Programs.

#Lihat pula : Maria Christy Anastasia Putri Pariwisata NTT