Fikoh Lida Dandut dan Desainer Fomal Terbaru

Profil Biodata Fikoh Lida Dandut dan Desainer Fomal TerbaruRofikoh Isnaini gadis 23 tahun atau Fiko Babel peserta Dangdut Academi Indosiar dan Fikoh Lida peserta Liga Dangdut Indonesia adalah anak kedua dari empat bersaudara pasangan Rosito (46) dan Khodijah (45) yang berkuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) SAS Babel - Bangka Belitung. Fikoh adalah salah satu penyanyi dangdut muda jebolan LIDA 2019 asal Bangka Belitung. Tak hanya jago nyanyi, ternyata Fikoh juga jago akting. Pasalnya, Ramadan tahun ini ia membintangi sejumlah judul FTV. Selama Ramadan Fikoh pun harus dihadapkan dengan jadwalnya yang padat. Terlepas dari itu, Fikoh pun tak mau ketinggalan momen-momen khas Ramadan, seperti Buka Bersama alias Bukber.

Fomal desainer Indonesia yang bernama lengkap Fomalhaut Zamel ternyata tak main-main dalam menunjukkan keseriusannya dengan gadis cantik berhijab tersebut. Sempat terdengar kabar tentang hubungan Fomal dan Fikoh, bahkan keduanya sudah punya panggilan kesayangan. Kabar ini dibuktikan dengan sebuah unggahan di insta-story akun pribadi Fomalhaut Zamel. Dalam unggahan tersebut, Fomal mengungkap rasa terima kasih pada Fikoh atas makanan yang diberikan padanya. Fomal pun rela menanggalkan anting yang sudah menjadi stylenya sejak kuliah tersebut.

Rafly Heriawan dan Ega Noviantika, Klarifikasi Kabar Menikah Tahun Depan

Ega Noviantika wanita kelahiran Kuningan Jawa Barat, 2 November 1998 penyanyi dangdut berparas cantik yang merupakan jebolan ajang Dangdut Academy 2 ini dikabarkan akan menikah pada tahun depan dengan Muhammad Rafly Heriawan kelahiran Gowa, Sulawesi Selatan, 4 Oktober 1999 yang juga jebolan Dangdut Academy 3. Kabar soal pernikahannya tersebut santer di media sosial. Akan tetapi saat dikonfirmasi, kabar tersebut dibantah mereka. “Salah, bukan aku yang menikah, tapi kakak aku,” ucap Ega ditemui di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Rabu malam (4/12/2018).

Menurut mereka, cincin yang melingkar di jarinya juga bukanlah cincin tunangan. Kedua alumnus Dangdut Academy ini juga menjelaskan bahwa mereka masih belum terpikirkan soal pernikahan. Sebab keduanya masih ingin fokus ke karier masing-masing. Ega dan Rafly masih ingin fokus dengan karir masing-masing. Bicara ke belakang, Rafly Dangdut Academy 3 ini mengaku bahwa dirinya sudah mengagumi sosok Ega sejak lama, tepatnya ketika Ega sedang berkompetisi di ajang Dangdut Academy 2. Bahkan lantaran Ega lah, Rafly terdorong untuk mengikuti ajang Dangdut Academy musim 3. Ketika dipertemukan dengan Ega dalam salah satu proyek, pria itu pun tak melewatkan kesempatan tersebut.