Biodata Jiang Ping - Aktris Cantik dari Taiwan

Profil Biodata Jiang Ping - Wikipedia Bahasa Indonesia - Actress TaiwanJiang Ping adalah seorang artis cantik asal Taiwan. Ia mengungkapkan permasalahan rumah tangganya di sebuah acara talk show. Ia bercerita bahwa suaminya telah selingkuh. Aktris Taiwan Jiang Ping diketahui telah menikah dengan pria yang 14 tahun lebih tua darinya. Kehidupan rumah tangga Jiang Ping menjadi perbincangan hangat di Taiwan.

Wanita itu bercerita bahwa kehidupan rumah tangganya mulai menurun setelah tujuh tahun menikah. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa Jiang Ping diselingkuhi suami dengan ibu kandung Jiang Ping sendiri. Jiang juga mengatakan usia menjadi salah satu faktor yang mendekatkan hubungan suaminya dengan ibunya.

Berharap untuk menyelamatkan pernikahannya, Jiang dan suaminya pindah ke rumah lain, tetapi hubungan mereka tidak juga membaik. Lebih menjengkelkan lagi, suaminya malah menuntut Jiang untuk memberinya lebih banyak uang. Aktris cantik ini pun kemudian menceraikan suaminya sekitar 20 tahun lalu. Mantan suaminya bekerja sebagai penulis skenario itu setelah pacaran lebih dari setahun.