Profil Ilir7 Band Penyanyi Lagu Salah Apa Aku

Profil Biodata Ilir7 Band Penyanyi Lagu Salah Apa AkuIlir7 Band yang terdiri dari 4 personel; Ave (vokalis), Vic (bass), Zinx (gitar), dan Richie (drum) berasal dari Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Ilir7 Band bukan band baru di Indonesia telah membuat video klip dengan judul 'Kekasih Gelap' pada 2015 dan Sujudku. Selain itu, Ilir7 Band kerap menghibur di panggung-panggung televisi.

Lagu 'Salah Apa Aku' diciptakan tahun 2018. Salah Apa Aku menjadi lagu populer pada tahun 2019 ini, karena menjadi backsound lagu aplikasi di TikTok dengan nada yang diremix DJ. Lagu ini sangat mudah dicerna dan dihafal. Lagu ini menceritakan seseorang yang dikhianati pacarnya. Padalah dia telah mencintai pacarnya dengan tulus dan setia. Karena itulah, lirik lagu ini yakni ia menggambarkan dengan lirik 'entah apa yang merasuki si pacar ini?'

Lagu 'Salah Apa Aku' hingga kini menjadi lagu populer trending di YouTube. Ada dua video di lagu ini yang trending, yakni cover dari Via Vallen. Selain itu, trending versi remix 10 jam dengan backsound burung gagak yang sedang viral. 'Salah Apa Aku' menjadi lagu populer dan viral saat ini. Lagu ini menjadi trending di YouTube. Lagu Salah Apa Aku tiba-tiba 'demam' dimana-mana. Lagu ini viral setelah di-remix dengan musik DJ dan suara burung gagak.