Biodata Wayan Ixora - Musik Kreator Semarang

Profil Biodata Siapa Wayan Ixora dan Adinda Amira - Musik Kreator SemarangWayan Ixora merupakan seorang kreator musik asal Semarang. Melalui channelnya, Ixora dikenal dengan berbagai konten drum cover dengan berbagai tema dan visual kreatif. Gaya dan visual dari konten Ixora selalu disesuaikan dengan lagu yang ia cover. Ixora alias Wayan memukau para subscribers dengan kemahirannya bermain drum.

Wayan Ixora adalah kreator yang merupakan seorang coverist, lebih tepatnya adalah cover drummer. Wayan, sang kreator, merupakan drummer yang kerap men-cover berbagai lagu hits seperti lagu Alone (Marshmellow) atau Heatens (Twenty One Pilots). Tidak hanya video cover saja, ixora juga mengunggah beberapa video lain seperti video reaction dan gaming review.

Ia terkenal karena cover drum untuk sejumlah lagu populer dalam dan luar negeri. Selain itu, cowok asal Semarang ini juga membuat konten lain seperti reacts dan gaming video. Channel YouTube Ixora diikuti 1,2 juta subscribers dan diperkirakan bisa menghasilkan Rp 579 juta hingga 9,2 miliar dalam setahun. Hingga saat ini, Ixora masih menjadi seorang kreator yang aktif mengupload konten drum cover secara rutin.