Biodata Dimas Beck - Dimas Kahlil Sudoyo Beck

Profil Biodata Dimas Beck - Dimas Kahlil Sudoyo BeckDimas Kahlil Sudoyo Beck atau yang lebih dikenal dengan Dimas Beck (lahir di Jakarta, 8 Mei 1988; umur 31 tahun) adalah pemeran dan penyanyi Indonesia. Ia mulai dikenal luas oleh masyarakat melalui film yang ikut diperankannya Apa Artinya Cinta? dan Bukan Bintang Biasa. Dalam film Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck yang menyukai warna hijau tosca juga ikut bernyanyi dalam lagu tema film bersama Melly Goeslaw dan para pemeran lainnya. Ia juga bermain dalam sinetron Doo Bee Doo.

Doo Bee Doo adalah sinetron Indonesia. Sinetron ini ditayangkan di RCTI jam 15.30 WIB pada tahun 2007-2008. Sinetron ini juga ditayangkan lagi di RCTI pukul 14.00 WIB mulai hari Senin, 25 Juli 2016. Dimas sebagai Cody - Ariel, Bias dan Cody (17 tahun) panik saat menemukan seorang bayi yang ikut terbawa bersama belajaan Ariel dari taksi. Mereka berusaha mengembalikan bayi tersebut ke sopir taksi, tetapi sopir taksi sudah pergi. Lalu mereka membawa bayi itu ke mall, tetapi tidak seorangpun mau mengakui bayi itu sebagai anaknya, bahkan mereka malah di tuduh hendak membuang anak dan harus berurusan dengan satpam dan di ancam akan di masukkan ke penjara. Karena takut masuk penjara, akhirnya Ariel cs terpaksa membawa pulang bayi itu ke kosan.

#Lihat pula : Ncess Nabati - Host Bikin Laper di Trans TV

Cody yang merasa paling ganteng, banyak di kagumin cewek karena pemain basket sekolah, males plus agak bodoh paling sering di kerjain Bias buat ngejaga Shania. Hingga suatu hari Bias meninggalkan Shania bersama Cody padahal hari itu Cody ada pertandingan penting. Cody akhirnya main basket sambil kerepotan mengurus Shania. Permasalahan tambah parah ketika ada seorang wanita yang mencari anak mereka yang hilang. Dari ciri-ciri yang mereka dapatkan anak itu mirip dengan Shania. Ariel cs yang terlanjur sayang dan tidak ingin kehilangan Shania berusaha mengelabui wanita tersebut, usaha mereka berhasil.

Ariel dan Cecille masih sering berantem. Tetapi beberapa minggu terakhir ada banyak hal aneh yang mendekatkan mereka mulai dari coklat permintaan maaf, sms baikan dst. Awalnya mereka merasa aneh, tetapi akhirnya mereka mulai percaya kalau di antara mereka memang harus berbaikan. Melihat semua itu Shania yang di bantu Cody menjadi senang. Sedangkan Bias langsung sedih dan patah hati. Shania dan Cody menghibur Bias dan mengatakan kalau Bias akan mereka jodohkan dengan Miranda. Bias langsung kaget dan menolak, mendingan nggak dapet pacar daripada dapet kapal perang.