Michael Dharmajaya Suami Angela Tanoesoedibjo

Profil Biodata Profil Michael Dharmajaya Suami Angela TanoesoedibjoMichael Dharmajaya adalah Suami Angela Tanoesoedibjo putri pertama bos televisi Hary Tanoesoedibjo. Michael Dharmajaya menjabat sebagai direktur di sejumlah perusahaan besar di Indonesia. Sebut saja PT Nusadua Graha International, PT Lido Sarana Prima dan MNC Land Tbk. Selain punya posisi di tiga perusahaan tersebut, Michael Dharmajaya masih menjabat sebagai direktur di delapan perusahaan lainnya. Latar belakang menantu Hary dan Liliana ini pun tak main-main.

Angela Tanoesoedibjo dijadikan sebagai Wakil Menteri pariwisata dan industri kreatif kabinet Indonesia Maju Jokowi. Sejak pagi hari, Angela Tanoesoedibjo pun telah hadir di Istana Negara. Mengenakan kemeja putih, Angela Tanoesoedibjo terlihat semringah saat berjalan masuk ke istana Negara. Sosok Angela Tanoesoedibjo memang dikenal sebagai sosok yang cemerlang. Angela Tanoesoedibjo memiliki seorang suami yang punya karir tak kalah cemerlang.

Angela Tanoesoedibjo merupakan anak dari Harry Tanoesodibjo yang juga menjadi Ketua Umum Partai Perindo. Partai Perindo adalah salah satu partai pendukung Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres 2019. Di Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal. Sosok cemerlang Angela Tanoesoedibjo pun menjadi sorotan. Pun dengan kehidupan pribadinya yang turut menjadi perhatian publik. Sebab tak hanya Angela Tanoesoedibjo, sang suami, Michael Dharmajaya rupanya juga memiliki karir yang apik. Angela Tanoesoedibjo menikah dengan seorang pengusaha bernama Michael Dharmajaya di tahun 2012. Keduanya menikah di kapel Uluwatu, Bali dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi milik Hary Tanoeseodibjo.