Biodata Paula Verhoeven Model asal Indonesia

Profil Biodata Paula Verhoeven hamil melahirkanPaula Verhoeven (lahir di Semarang, 18 September 1987; umur 31 tahun) adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia. Paula Verhoeven adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T. Verhoeven asli Jawa dari Semarang. Paula Verhoeven adalah seorang alumnus Jurusan Public Relations, London School of Public Relations 2005-2009. Paula Verhoeven juga merupakan kakak dari jurnalis NET. Chelzea Verhoeven.

Akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven digelar pada hari ini Kamis (22/11/2018). Acara yang digelar di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan berlangsung dengan tertutup hanya rekan-rekan dan keluarga dari kedua mempelai yang dipersilahkan untuk masuk. Pada pukul 09.00 WIB, kedua calon pengantin mulai memasuki ruang prosesi akad. Keduanya duduk bersama bersebelahan sebelum melangsungkan akad nikah keduanya membaca surat Al Fatihah. Setelah itu Paula sebagai calon istri meminta ijin kepada kedua orang tuanya.

Baim Wong (lahir di Jakarta, 27 April 1981; umur 37 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia. Pria yang bernama asli Muhammad Ibrahim dan bertinggi 176 cm ini adalah anak bungsu dari 5 bersaudara dari pasangan pengusaha Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Pada 21 Juli 2018 Baim Wong bertunangan dengan Paula Verhoeven lalu menikah dengannya pada 22 November 2018. Baim pertama kali berkarier tahun 2001 sebagai pemain sinetron. Namun saat itu Baim tidak begitu serius menjalaninya. Baim memutuskan serius di dunia sinetron tahun 2005. Pertama kali berperan dalam sinetron Cinta Hilang Cinta Kembali. Setelah itu ia banyak berperan dalam sinetron.

Film perdananya adalah Dilema pada tahun 2012, dan lewat film debutnya itu ia langsung diganjar penghargaan Aktor Pendatang Baru Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2012. Sejak itu tawaran bermain film mulai berdatangan pada Baim Wong. Meski demikian Baim juga tetap setia bermain sinetron dan mematahkan anggapan bahwa pemeran Indonesia hanya dapat condong sebagai pemain film atau sinetron saja.