Profil Rowoon Personel Boy Band K-pop SF9

Profil Biodata Rowoon Personel Boy Band K-pop SF9Kim Seok-woo (lahir 7 Agustus 1996), lebih dikenal dengan nama panggungnya Rowoon, adalah seorang aktor dan penyanyi Korea Selatan. Dia adalah anggota dari boy band K-pop SF9. Dia akan memainkan peran utama pertamanya di tahun 2019 Serial televisi MBC, Extraordinary You.

Pada tahun 2015, ia adalah bagian dari tim pra-debut, "Neoz School", di bawah FNC Entertainment sebagai anggota kelompok yang disebut NEOZ. Pada Mei 2016, ia berpartisipasi sebagai anggota "NEOZ Dance" di acara survival show FNC Entertainment. (Dance atau Band), bersaing dengan NEOZ Band (kemudian dikenal sebagai Honeyst). "NEOZ Dance" memenangkan kompetisi dan kesempatan untuk debut. Dia memulai debutnya pada Oktober 2016 dengan grup SF9 dengan single "Fanfare".

Karier aktingnya di serial televisi dimulai dengan KBS2's School 2017 dengan peran pendukung minor. Setelah penampilannya, ia mulai menerima peran yang lebih besar untuk karya-karya berikutnya. Pada tahun 2018, ia dilemparkan ke tvN's About Time sebagai saudara laki-laki pemimpin perempuan itu. Pada tahun yang sama, ia berakting di SBS Where Stars Land di mana ia mendapat nominasi untuk penghargaan Aktor Baru. Pada 10 Mei 2019, Rowoon ditampilkan dalam video musik NC.A, "밤바람" (Awesome Breeze). Dia berperan sebagai pemeran utama pria untuk pertama kalinya dalam drama fantasi sekolah MBC, Extraordinary You.