Biodata Katrina Kaif dan Film Dil Chahta Hai

Biografi Profil Biodata Katrina Kaif - Model dan Aktris BollywoodKatrina Kaif (Hindi: कत्रिना कै (lahir di Hong Kong, 16 Juli 1984; umur 31 tahun) adalah seorang model, aktris, Bollywood. Katrina lahir di Hong Kong dari pasangan Mohammed Kaif yang berdarah Kashmir dan Suzanne Turquotte yang berdarah Inggris. Ibunya, seorang peguam dan sukarelawan adalah lulusan Harvard University. Pada tahun 2009 Katrina mendapat predikat sebagai wanita oleh polling majalah India. Sejak awal berhubungan dengan Ranbir Kapoor, Katrina Kaif dikabarkan tidak mendapat restu dari orangtua kekasihnya. Bahkan ia sempat disebut 'dibuang' dari foto keluarga Ranbir belum lama ini. Terlebih setelah Ranbir dan Katrina memutuskan untuk tinggal bersama. Rumor tidak adanya restu dari Rishi Kapoor dan Neetu Kapoor, orangtua Ranbir pun makin tidak terelakkan.

Namun kabar itu dibantah oleh Katrina Kaif, yang dengan tegas menyebut bahwa hubungannya dengan Rishi dan Neetu baik-baik saja. Bahkan ia memuji Rishi Kapoor setinggi langit di hadapan awak media belum lama ini. Katrina mengaku bahwa ia memang jarang bertemu dengan keluarga Ranbir. Itu karena semua memiliki kesibukan yang berbeda, dan seringnya tidak bisa menyatukan jadwal masing-masing. Meski demikian, Katrina memastikan bahwa hubungannya dengan orangtua dan keluarga Ranbir baik-baik saja. Dan bukan dirinya yang menyebabkan Ranbir keluar dari rumah orangtuanya sejak beberapa bulan silam.

Biografi Profil Biodata Katrina Kaif - Model dan Aktris BollywoodDil Chahta Hai (Hindī: दिल चाहता है, Indonesia: Hati Menginginkan) adalah sebuah film Hindi 2001 yang dibintangi Aamir Khan, Saif Ali Khan, Akshaye Khanna, Preity Zinta, Sonali Kulkarni dan Dimple Kapadia. Film pertama ini ditulis dan disutradarai oleh Farhan Akhtar, dan berlatar belakang kota Mumbai masa kini dan berkisah tentang periode pengalihan kehidupan tiga sahabat muda. Film ini banyak dipuji sehingga memenangkan National Film Award for Best Feature Film in Hindi tahun itu. Film ini juga meraih kesuksesan iklan, meskipun lebih banyak diraih di wilayah perkotaan dibanding wilayah pedesaan. Banyak orang mengkritik gaya hidup kota yang muncul dalam film ini ketika semua tokoh, tanpa terkecuali, berasal dari keluarga kaya atau kelas menengah atas.

Pemeran

Aamir Khan sebagai Akash
Saif Ali Khan sebagai Sameer
Akshaye Khanna sebagai Siddharth "Sid" Sinha
Preity Zinta sebagai Shalini
Sonali Kulkarni sebagai Pooja
Dimple Kapadia sebagai Tara Jaiswal
Ayub Khan sebagai Rohit
Suhasini Mulay sebagai Ibu Sid
Rajat Kapoor sebagai Mahesh
Samantha Treymane sebagai Deepa
Suchitra Pillai sebagai Priya
Azad Dadarkar sebagai Subodh atau Time Table
Rakesh Pandey sebagai Ayah Rohit
Ahmed Khan sebagai A K Malhotra, ayah Akash