Profil Ibnu Rahim - Artis Cilik Pemain Sinetron Madun

Profil Biodata Profil Foto Ibnu Rahim - Pemain Sinetron Madun Ditangkap PolisiIbnu Rahim adalah mantan artis cilik pemain sinteron Madun yang bernama lengkap Ibnu Ibrahim. Ibnu Rahim adalah Pemain Pendukung berperan sebagai tokoh bernama Bulek yang berada di Tim sepak bola Madun yang menyukai Maryam yang diperankan Tissa Biani. Madun merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV mulai tanggal 11 Mei 2015 dan diproduksi Amanah Surga Productions. Pemainnya antara lain ialah Yusuf Mahardika, Baron Yusuf Siregar, Gritte Agatha dan Tissa Biani.

Biodata Lengkap :

Nama Lengkap : Ibnu Ibrahim
Nama Populer : Ibnu Rahim
Tempat dan Tanggal Lahir : Kamerun, Afrika Tengah, 2 April 2003
Pekerjaan : Aktor, pesepakbola dan Pelajar
Tahun aktif : 2012 – sekarang
Zodiak : Aries Agama : Islam
Akun Twitter : @ibnrhm
Akun Instagram : @ibnurahim243

Serial MADUN mengisahkan perjalanan hidup Madun (Yusuf Mahardika) (16 tahun) dalam memperjuangkan cita-citanya untuk menjadi seorang pemain bola. Bapaknya, Syafe'i (Asrul Dahlan) (50 tahun) yang keturunan Medan itu sangat ingin anaknya menjadi seorang kyai atau ustad (ahli agama). Karena itu Syafe'i selalu menghalangi upaya Madun menggapai cita-citanya itu. Bagi dia, pilihan untuk Madun hanya satu, yaitu jadi seorang ahli agama. Emaknya Madun, yaitu Kirana (Savira) yang asli Betawi menjadi serba salah. Satu sisi dia harus patuh pada suami yang anti bola. Tapi disisi lain diapun tidak ingin menghalangi Madun mewujudkan cita-citanya. Dia tak tega mengekang Madun yang begitu mencintai bola. Namun untuk menwujudkan impiannya, Madun menghadapi banyak persaingan.

#Update Terbaru : Ibnu Rahim diciduk aparat Polresta Tangerang Selatan karena kasus dan Polresta Tangsel membenarkan soal penangkapan pemuda itu, Kamis (24/10/2019). Ibnu ditangkap polisi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10) malam. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari tersangka. Namun polisi belum mau membeberkan lebih banyak soal penangkapan Ibnu ini dan menyebut kasus itu akan segera dirilis di Polres Tangsel.